I Love My Teacher Part 9

Posted: January 10, 2014 in List Of Fanfics
Tags: , , , , , , ,

I Love My Teacher Part 9

Nansdorky balik nih ngelanjutin ff ini so check it out

Sooyoung dan jessica sedang berada di mall. Sooyoung sengaja memaksa jessica untuk pergi bersamanya karena dia tahu bahwa jessica dan yuri ada kencan hari ini.Karena itu ia menggagalkan rencana kencan mereka dengan mengajak jessica pergi.

“Kamu mau belanja apa sica?? Apapun yang kamu mau disini aku akan belikan bahkan yang termahal pun akan kubelikan”ujar sooyoung sombong

“Aku hanya ingin pulang” jawab sica kesal

“Loh kok pulang kita kan baru saja sampai disini” balas sooyoung

“Sooyoung aku capek” jawab sica lemah

“Oh kamu capek yasudah kita duduk sebentar disana” ujar sooyoung

“Bukan itu!! Aku capek dengan semuanya soo. Kamu terus memaksa ku pergi hampir tiap hari aku selalu pergi denganmu. Aku bosan soo!! . Aku bahkan tidak punya waktu dengan teman-teman ku maupun yuri. Hari ini hari anniversary ku dengan yuri yang ke 3 tapi semua gagal itu semua gara-gara kamu soo!!!”Ujar sica panjang lebar dengan kesal sambil membentak sooyoung

Sooyoung yang gampang marah pun emosi nya terpancing.ia Pun langsung mencengkram kedua bahu jessica dengan kencang.

“Kau pikir aku melakukan ini semua karena apa hah!!! Karena aku menyukaimu tau!!! Aku Berusaha agar kamu dapat membalasnya” Jawab sooyoung yang kesal

“Tapi ini salah soo aku sudah mempunyai yuri”ujar sica

“Aku tidak peduli!!”Bentak sooyoung

Sica yang kekuatanya lebih lemah dari sooyoung hanya bisa meringis kesakitan

“Soo lepas kau melukaiku”ujar sica berusaha mengelak tapi tetap gagal

Pengawal lee yang baru datang melihat sooyoung mencengkram sica ia langsung lari melepas cengkraman tangan sooyoung.

“Tuan muda lepas anda bisa melukainya”ujar pengawal lee dengan susah payah dan akhirnya berhasil melepas cengkraman

“Nona jessica lebih baik anda pergi sebelum tuan muda menyerang ada lagi cepat”ujar pengawal lee

Jessica hanya menggangguk dan lari dengan cepat. Ia sangat terkejut dan takut atas perlakuan sooyoung tadi.

“Kenapa kamu menyuruhnya pergi hah!!”Teriak sooyoung

“Maaf tuan muda ini demi kebaikannya jika dia tidak kusuruh pergi anda pasti akan terus melukainya” jawab pengawal lee sambil menahannya

“Kalau kamu biarkan dia pergi pasti dia pergi kerumah yuri tau!!! Aku harus menyusulnya” ujar sooyoung dan langsung lari menyusul jessica

“Tuan muda hey mau kemana” jawab pengawal lee sambil mengejar sooyoung

‘Pasti dia belum jauh dari sini aku harus mengejarnya’ pikir sooyoung

“Nah itu dia” ujar ketika melihat jessica

Lalu ia langsung lari menangkap jessica.

“Sica tunggu!!” Ujar sooyoung sambil menarik tangan sica

“Sooyoung lepas!!appo!! “Jawab sica berusaha mengelak

“Oke akan ku lepas tapi kamu harus menemaniku selama disini”ujar sooyoung

“Jadi begini cara kamu memperlakukan orang yang kamu sukai hah?!?! Dengan memaksanya??” Bentak sica

“Iya!! Supaya dia tidak pergi meninggalkan ku lagi,ayo ikut!!”Jawab sooyoung sambil menarik sica dengan kasar

Sica menarik kembali tangannya dan menampar sooyoung.Sooyoung yang mudah terbakar emosinya lalu menarik tangan jessica

———————————————————————————————————————

Sunny melihat sooyoung dan jessica dari dalam cafe

“Hyo bukannya itu sooyoung??”Tanya sunny

“Iya tapi aku tidak peduli” jawab hyoyeon

“Yeoja disana itu siapa?”Tanya sunny

“Mana? Oh itu sica”jawab hyoyeon

Hyoyeon dan Sunny Melihat Sooyoung menarik sica.

“Sebaiknya kau kejar hyo,aku takut yeoja itu kenapa-napa”suruh sunny

“Untuk apa?? Aku tidak ingin ikut campur hubungan mereka” tolak hyo

“Yeoja itu dalam bahaya hyo kamu tidak lihat tadi sooyoung menarik yeoja itu dengan kasar??”Tanya sunny

“Iya-iya tapi-

“Hyo dengarkan aku Sooyoung itu psikopat dia bisa melukainya sekarang cepat kamu kejar dia!! Suruh Sunny

“Noona kenapa tidak bilang dari tadi. Yasudah aku akan mengejarnya” jawab hyoyeon sambil lari keluar cafe

———————————————————————————————–

Ditangga darurat

Sampai disana Sooyoung langsung mendorong sica hingga iya membentur tembok dan memukulnya dengan kasar. Sica sudah lemah menahan sakit dan tidak kuat untuk melawan balik.

BRAAK

Pintu tangga darurat terbuka datanglah hyoyeon dan sunny untuk menyelamatkan sica.

BUGGH

“Dasar namja pengecut beraninya dengan yeoja” bentak hyoyeon sambil menghajar sooyoung

Sunny langsung menghampiri jessica yang terkapar

“hyo sudah!!! Ayo kita bawa dia kerumah sakit!!”Panggil sunny

Kemudian pengawal lee datang,menghampiri sooyoung

“Ya ampun tuan muda kenapa bisa babak belur begini??”Tanya pengawal lee

Lalu pengawal lee kaget melihat jessica yang lebih parah

“Hey kalian cepat bawa nona jessica kerumah sakit!!”Perintah pengawal lee

“Sunny!” Sooyoung Kaget melihat sunny ada didepannya

Sunny mengacuhkannya dan pergi bersama hyoyeon membawa jessica kerumah sakit.

—————————————————————————————————-

Di mobil

“Apa yang anda lakukan tuan muda??” Tanya pengawal lee

“Aku menyesal”jawab sooyoung sedih

“Sudah terlambat tuan,untung saja tuan hyoyeon datang kalo tidak aku tidak tahu apa yang akan terjadi.kau hampir membunuhnya tuan” Ujar pengawal lee

Sooyoung hanya terdiam menyesali perbuatannya.

“Aku tidak tahu bagaima reaksi tuan besar jika mengetahuinya”ujar pengawal lee

Happy Volt Asylum

“Kenapa kau membawamu kesini??” Tanya sooyoung kesal

“Maaf tuang muda ini perintah tuan besar ” jawab pengawal lee

“Perawat kalian bisa membawa dia” perintah pengawal lee

Lalu perawat itu langsung membawa sooyoung kedalam,tapi sooyoung berusaha mengelak.

“LEPAS!!!Pengawal lee aku tidak mau tinggal disini lagi tolong.Aku janji takkan mengulanginya lagi!!” pinta sooyoung

“Maaf tuan muda” ujar pengawal lee sambil melihat sooyoung dibawa ke dalam rumah sakit

Lalu ia pergi ke rumah sakit tempat jessica dirawat

Seoul Hospital

Jessica terbaring lemah di ranjang.Yuri,Taeyeon,Hyoyeon,tiffany dan sunny berada di sana

“Dia sudah keterlaluan miss hwang harusnya ia dikeluarkan” ujar yuri dengan kesal

“Iya aku tahu yuri tapi keputusan ada di kepala sekolah bukan di aku” jelas fany

“Harusnya aku bisa menjaga sica” ujar yuri menyesal

“Maafkan aku harusnya aku memberi tahu kalian semua” sesal sunny

“Ya ini bukan salah mu noona lagian sudah terjadi”jawab yuri

“Tapi noona kenapa kamu bisa tau kalo sooyoung itu psikopat?” Tanya hyo

“Dia adalah orang yang aku ceritakan hyo” jawab sunny

“Jadi sooyoung itu mantan noona??”Tanya hyoyeon

“Iya sooyoung memang seperti itu dari dulu semenjak tinggal ibunya dan aku malah membuatnya. Semakin parah” jawab sunny

” Aku sudah curiga dari awal, pasti ada sesuatu ternyata betul “ujar taeyeon

Tok-tok

fany membuka pintu, dan masuklah pengawal lee.

“Itu pengawal sooyoung kan??” Tanya yuri

Hyoyeon hanya mengangguk

“Mana majikanmu yang pengecut itu hah!! Orang kaya minta maaf saja pakai perantara”ujar yuri sambil mencengkram kerah pengawal lee

“Yuri-yuri tenang jessica sedang istirahat kamu jangan membuat keributan disini” fany dibantu taeyeon mencoba menahan yuri

“Baik kedatanganku kesini memang untuk minta maaf atas nama keluarga choi untuk itu semua pengobatan nona jessica biar kami yang akan menebusnya” jelas pengawal lee

“Memang sudah seharusnya,Lalu mana majikan mu itu?? malu?? Tidak mau kesini” sindir taeyeon

“Tuan muda langsung saya bawa ke happy volt asylum” jawab pengawal lee

“Baguslah itu memang tempat yang pantas buat dia” balas taeyeon

“Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya atas nama keluarga choi.kalau begitu saya permisi ingin mengurus semuanya”pamit pengawal lee

Di luar Kamar Jessica

“Pengawal lee tunggu”panggil sunny

“Ya kenapa nona sunny?” Tanya pengawal lee

“Apa benar sooyoung dikembalikan ke Happy Volt Asylum??” Tanya sunny

“Iya ini sudah kesepakatan tuan besar. Jika sooyoung melakukan hal seperti itu dia harus kembali kesana” jelas pengawal lee

“Apa aku boleh mengunjunginya??” Tanya sunny

“Silahkan saja jika noona mau,kalo begitu aku permisi masih banyak yang harus kuurus ” pamit pengawal lee

Keesokan Harinya

Happy Volt Asylum

“Permisi pasien atas nama Choi Sooyoung dimana ya??”Tanya sunny

“Oh dia ada di Blok B Cell 12 ini surat kunjungan tolong tanda tangan lalu kamu bisa memberikan ke petugas di ujung nanti dia akan mengantarkanmu” jawab resepsionis

Setelah memberikan surat akhirnya sunny diantarkan oleh oleh petugas ke tempat sooyoung.Di perjalanan sunny begitu ketakutan karena melewati sell pasien yang sedang mengamuk.

“Kenapa takut??” Tanya petugas tersebut

Sunny mengangguk

“Awalnya berkerja disini aku takut. Tapi setelah lama kelamaan tidak, Oh ya namaku Jung Yunho kamu bisa panggil ku yunho atau apa terserah ” jelas Yunho

“Aku sunny”jawab sunny pendek karena ketakutan

“Ngomong-ngomong sooyoung itu siapa mu ??”Tanya yunho

“Dia namjachinguku” jawab sunny lantang

“Ya seperti ini lah kebiasan mereka disini mengamuk lihat ini bekas gigitan salah satu pasien disini yang sedang mengamuk” jelas yunho memperlihatkan luka bekas gigitan

Sunny yang melihatnya langsung kaget seketika ia tambah takut.

“Hampir tiap hari mereka seperti ini termasuk namjachingumu sooyoung itu” ujar yunho

“B-benarkah??”Tanya sunny

“Iya dia pasien transfer dari happy volt asylum jepang. Setelah 5 bulan berobat disini iya dinyatakan sudah lebih baik. Tapi akhirnya dia balik lagi kesini. Kamu tahu perlu 5 orang untuk menenangkan dia ” jelas yunho panjang lebar

Mendengar itu sunny semakin takut

“Haha tidak apa-apa tenang saja aku akan masuk ke sell itu juga untuk menjagamu” jelas yunho

Akhirnya mereka sampai di tempat sooyoung.

“Hey sooyoung ada yang ingin bertemu” panggil yunho

Sooyoung pun menengok

“Su-sunny” panggil sooyoung

“Ini aku soo”jawab sunny

“Jangan Mendekat!!” teriak sooyoung

“Kau ingin menertawakanku kan karena aku gila. Iya kan??” Ujar Sooyoung

“Bukan begitu soo aku-

“Pergi sana!!”Usir sooyoung yang mulai mengamuk

Sunny yang melihatnya hanya bisa menangis merasa kasihan.
Lalu ia menghampiri sooyoung dan memeluknya dengan erat dan menangis di dada sooyoung.

“Sunny apa yang kau lakukan!! Menjauh darinya!!”Teriak yunho panik

Sooyoung berusaha melepas pelukan Sunny tapi akhirnya ia membalas pelukan sunny. Dan ikut menangis

“Aku masih mencintaimu soo” ujar sunny sambil terisak

“Tapi kenapa kamu meninggalkan ku?!?”Tanya sooyoung

“Aku terpaksa soo karena appa memaksakku untuk pindah”jawab sunny

“Lalu ketika aku kembali aku melihatmu dengan jessica dan kukira kamu sudah melupakanku” sambung sunny

“Belum aku memang menyukainya tapi ia sudah mempunyai namja. Sunny Tolong keluarkan aku dari sini aku tidak ingin tinggal disini tolong!!” Pinta sooyoung

Lalu sunny melepas pelukannya dan menyentuk wajah sooyoung dengan kedua tangannya sambil menghapus airmata sooyoung.

“Tapi kamu mau kan sunny kembali padaku??” Tanya sooyoung

Sunny hanya mengangguk

“Tapi aku takut aku melukaimu seperti jessica kemaren” jawab sooyoung ragu

“Aku percaya kalau kamu tidak akan melakukannya lagi. Dan satu hal lagi kamu harus berjanji untuk berobat dengan sungguh-sungguh supaya bisa keluar dari sini” ujar sunny panjang lebar

“Ne i’m promise” jawab sooyoung

Lalu sooyoung mencondongkan bibirnya untuk bertemu dengan bibir sunny

“Ehem maaf jam besuk sudah selesai kamu bisa membesuk nya besok lagi” ujar yunho perusak suasana

“Besok aku kan menjengukmu kembali oke? Bye sooyoung” pamit sunny

Lalu sunny berjalan keluar kamar

“Sunny!!” Panggil sooyoung

“Wae?” Tanya sunny

“Saranghae” ujar sooyoung

Sunny tersenyum dan menjawab

“Nado Saranghae” jawabnya dan pergi

TBC

*An:Happy Volt Asylum itu rumah sakit jiwa. Author ngambil nama itu dari Game Ps2 namanya Bully karena author seneng banget ama game itu jadi author namain itu deh.

Maaf ya buat fansnya sooyoung author buat dia jadi jahat. Di part ini emang ga ada taeny di part ini author cuma nyelesain masalah sooyoung. Maaf juga kalo ff ini jadi ngablu haha. Ya udah deh jangan lupa komen gomawo sebelumnya

Nansdorky Pamit bye

Comments
  1. 4051_taenggooonyamnyam says:

    wow…sooyoung gila,,,hahahahah
    biasanyakan dia gila makanan,

  2. aulshi says:

    OH MY GOD!! SICA UMMA!!!!!!!!!!
    YAK!!!! SOO WHAT ARE DOING WITH MY MOMMY??!!!!!
    yul appa.. please don’t leave mommy!!! nanti dia dicelakain lagi ama ahjusso gila itu
    huaaaaaa……………….

  3. satriani says:

    annyeong…

    Eeeiii~ Buset dah Soo makin parah aja,ampe Jessica pun jadi korban 😦 *hikss* Tapi bener yah,cuma Sunny yg bisa nenangin Soo. buktinya dia langsung diem pas d peluk Sunny,meskipun awal nya nolak -_-.
    Moga aja dengan comeback nya SooSun itu bisa berdampak positif juga bagi kesembuhan nya.

  4. Next part semoga soo baikan..hehehe
    Next part bakal ada taeny ngga thor? Hehehe

  5. puy says:

    pertama” anyeong authoorr akhirnya ni ff di lanjutin hihihi,,
    semoga sunny bner” bisa ngendaliin soo yaaaa,, poor buat sicca,,

  6. badgirl says:

    what?? Soo gila gitu,oh no kan kasian sunkyu..

  7. defy86 says:

    no problem kalo gak ada taeny. fokus masalah sooyoung gila.

  8. wink(s) says:

    Ahhh cuman di ff doank kok haha
    SooSun kembali bersatu??
    Aih Sica juga jadi korban ckck -_-‘

  9. gorjes spazer says:

    wah kasian sica jd korbsn soo…smga sunny bs bkin soo smbuh….lnjut y..

  10. joe says:

    anneyong thor..
    gue reader baru..
    kayanya gue telat bgt nemu ni wp
    part 9 nya seru thor tp serem ma soo yg psyco.
    gue ijin ya thor bca dr awal

  11. coel says:

    Hiks hiks sicababy kasiahan..Weeww soo nya mengerikan.. Mdh2an sunny bisa jd malaikat sooyoung

  12. Byun913 says:

    jgn pernah mancing emosi sooyoung klau gk mau berakhir dirumah sakit…

  13. hjohnbossanova says:

    serem amat sooyoung… moga2 balik ma sunny sembuh…

    lanjut ya thor ditunggu

  14. choi seo in says:

    oh Happy Volt Asylum aku pernah liat di tv (ya iyalah masa main ps liatnya ke kulkas)

  15. ppanytaeng says:

    thor nunggu Lama2 taeny na ga ad???
    aigooo….

  16. taetaelovers says:

    gak apa2 thor soo jadi gitu, sunkyu juga udah balikan sama soo..pasti nanti dy bia sembuh,yekan????

  17. tae4ny says:

    meskipun soo punya penyakit tapi sunny tetap sayang sama dia, salut deh buat soosun.

Leave a comment