I Love My Teacher Part 4

Posted: February 23, 2013 in List Of Fanfics
Tags: , , , ,

Hey nansdorky balik untuk ngelanjutin ff ini maaf ya jika cerita ngawur atau membingungkan. Maklumin aja author masih pemula.

I Love My Teacher Part 4

Cast

Kim Taeyeon(namja)
Tiffany Hwang(yeoja)
Kwon Yuri(namja)
Jessica Jung(yeoja)
Choi Sooyoung (namja)
Kim hyoyeon(namja)

Genre : Genderbender

Author pov

Di hari sabtu Yuri dan hyoyeon sedang berada di mall, Hyoyeon mengajak yuri ke Cafe punya keluarganya.

Old City Cafe

“Ini cafe keluargaku,Yul ayo masuk” ajak hyoyeon

Mereka pun memasuki cafe tersebut.

Ting tong

“Selamat datang di Old City cafe “ujar salah satu pelayan

“Ayo duduk yul”ajak hyoyeon

“Oh iya” jawab yuri

“hyo” panggil sepupu hyo

“Oh hei noona apa kabar?” Tanya hyo sambil berdiri memeluk sepupunya

“Aku baik-baik saja” jawab sepupunya sambil melepas pelukan

“Gimana noona betah kerja disini??”Tanya hyoyeon

“Ya lumayan” jawab sepupunya

“Oh iya noona ini kenalkan temanku yuri”ujar hyo

“Annyeong kwon yuri imnida” ujar yuri sambil membungkuk

“Annyeong sunny imnida ” jawab sunny sambil membungkuk( Sunny cast baru dia yeoja)

“Yasudah yul kamu duduk dulu sekalian kalau mau pesan, aku ada urusan dengan sunny noona” ujar hyoyeon

Hyoyeon dan sunny meninggalkan yuri kemudia yuri pun duduk dan memperhatikan cafenya hyoyeon. Cafe keluarga hyoyeon bertemakan Cafe jaman dulu sesuai namanya.

“Desain nya bagus” ujar yuri

“Permisi tuan anda ingin memesan apa??” Tanya pelayan

“Hmm Hot chocolate dan cheese cake” jawab yuri

“Baik saya ulang pesanannya 1 hot chocolate dan cheese cake ditunggu 15 menit ya” jawab pelayan tersebut

Selagi menunggu pesanannya yuri berjalan-jalan untuk melihat secara detil cafe tersebut.30 menit kemudia hyoyeon menghampiri yuri yang sedang makan

“Gimana enakkan??” Tanya hyo

“Iya enak” jawab yuri

“Yasudah cepat habiskan aku tunggu di mobil” ujar hyo

“Sabar dikit kenapa” jawab yuri sambil berjalan kekasir

Setelah itu mereka meninggalkan cafenya.

– – – – – – – – – – – – –

Selain itu dihari yang sama dan jam yang sama Sooyoun baru saja pulang. Wajah sooyoung tampak berseri karena ia bisa jalan dengan jessica yeoja yang ia cintai. Sesampainya dirumah ia langsung dipanggil oleh ayahnya.

“Darimana saja kamu??” Tanya appa sooyoung

“Dari mall”jawab sooyoung santai

“Dr Shim bilang kamu sudah melewati 3 therapy kemana saja kamu hah?!?!” Tanya appa sooyoung

“apa tidak perlu tahu” jawab sooyoung

“APPA PERLU TAHU INI DEMI KESEMBU-

“AKU INI SUDAH SEMBUH JADI AKU TIDAK PERLU THERAPHY LAGI” jawab sooyoung sambil membantah pembicaraan ayahnya dan pergi kekamar

– – – – – – – – – – – – –

Taeyeon dan tiffany sedang berada di pinggir danau. Taeyeon sedang melempar batu kedanau, sedangkan tiffany hanya duduk memandangi taeyeon.

“Aku tahu aku cute miss hwang jangan memandangku terus ” ujar taeyeon

“Pede sekali kamu tae-tae”jawab fany

“Tae-tae?? Kuanggap itu sebagai panggilan sayang miss hwang kepadaku” ujar taeyeon sambil berjalan dan duduk di sebelah fany

“Terserah kamu” jawab fany

“Miss hwang lihat aku” ujar taeyeon

Lalu tiffany langsung menoleh kearah taeyeon

“Aku mencintaimu miss hwang sungguh,bagaiman denganmu??”Tanya taeyeon

“Aku tidak tau tae aku bingung dengan perasaanku.Tolong beri aku waktu untuk memikirkannya “pinta fany

“Aku akan tetap menunggumu miss hwang” jawab taeyeon

Keesokan harinya

Di old city cafe sunny sedang merapihkan meja.Kemudian datang ahjussi menggunakan jas lengkap beserta topi. Ahjussi tersebut memperhatikan dari ujung ke ujung cafe tersebut.

“Selamat datang di old city cafe silahkan duduk tuan” ajak sunny sambil mempersilahkan ahjussi tersebut duduk

“Ini menunya” ujar sunny

“Sunny” panggil ahjussi tersebut sambil melepas topinya

Sunny melihat kearah ahjussi tersebut dan terkejut

“M-mr choi” jawab sunny

“Duduklah bagaimana keadaan mu??” Tanya Mr choi

Kemudian sunny pun duduk

“Aku baik-baik saja , bagaimana dengan keadaan sooyoung??” Tanya sunny

“Ia baik-baik saja. Ia sudah kembali dari jepang dan sudah keluar dari rumah sakit sejak 7 bulan yang lalu, dan sekarang ia sekolah di OK Academy. Aku memintanya untuk menjalankan Theraphy dengan salah satu dokter terbaik disini untuk kesembuhannya” jawab mr choi panjang lebar

sunny hanya mendengarkan mr choi berbicara

“Oh iya bagaimana dengan mu, bukankah kamu pergi ke amerika untuk belajar bisnis. Kenapa jadi pelayan??” Tanya mr choi

“Aku kembali ke korea untuk melanjutkan kuliah orang tuaku masih disana, cafe ini milik pamanku aku bekerja untuk menambah tabunganku” jawab sunny

Mr choi hanya mengangguk

“Ehm mr choi aku minta maaf mungkin kalo aku tidak pergi sooyoung tidak akan seperti ini” ujar sunny merasa bersalah

“Dengar sunny ini bukan salahmu,Sooyoung sudah seperti ini semenjak ditinggal ibunya” jawab mr choi

“Tapi aku membuatnya semakin parah” ujar sunny sambil menahan air matanya

“Awalnya aku menyalahkanmu, membuatnya seperti ini tapi setelah kupikir kamu pindah ke amerika karena kemauan orangtuamu. Itu sudah hak orangtuamu untuk mengaturmu” jawab mr choi

sunny yang dari tadi menahan air matanya pun,akhirnya tak bisa lagi membendungnya

“Apakah kamu masih mencintainya??”Tanya mr choi

“Aku masih sangat mencintai sooyoung” jawab sunny sambil berlinang airmata

– – – – – – – – – – – – –
Malam hari

Di rumah fany terus memikirkan perasaannya kepada taeyeon. Dilubuk hatinya ada sedikit rasa cinta buat taeyeon tetapi ia takut akan dipermainkan seperti dulu.

‘Apa aku beri kesempatan saja ya’ pikir fany

Hp tiffany berbunyi

“Yoboseyo??”Fany menjawab teleponya

“Miss hwang ini aku taeyeon” jawab taeyeon

“Ada apa??”Tanya fany

“Aku mau izin miss hwang besok aku tidak masuk sekolah” jawab taeyeon

“Kamu mau kemana tae?? Ingat ya kamu sudah kelas 12 kalo ada keperluan yang tidak terlalu penting lebih baik kamu masuk. Ingat tae 3 hari lagi kamu ujian” ujar miss hwang

“Iya miss hwang aku tau. Aku hanya mengantar ibuku kebusan ketempat hyungku” jawab taeyeon

“Baiklah nanti aku sampaikan” ujar fany

“Dan satu lagi miss hwang jangan merindukan aku ya hehe” jawab taeyeon dengan pedenya

“Pede sekali kamu tae hati-hati dijalan ya” ujar fany

“Iya miss hwang bye” jawab taeyeon

“Bye ” balas fany sambil menutup teleponya

– – – – – –

Sooyoung sedang tiduran dikasurnya

“Apa aku telpon sica saja ya??” Tanya sooyoung

Sooyoung pun mengambil handphonenya dan langsung menelpon sica.

“Yoboseyo” sica menjawab teleponnya

“hai sica ini aku sooyoung” ujar sooyoung

“Oh kenapa soo??” Tanya sica

“Apa aku mengganggu mu?? Maaf ya kalo aku mengganggumu” jawab soo

“Tidak kenapa memangnya kenapa??” Tanya sica

“Besok kita ke cafenya hyoyeon gimana?? Sekalian aku ingin mencicipi makanan disana” Tanya sooyoung

“dasar shiksin ingatnya makan saja, baiklah besok kita kesana ” jawab sica

“Hehehe Yasudah aku jemput jam 11 ya sica ” ujar sooyoung

“Ya” jawab sica pendek

“Baiklah good night sica semoga mimpi yang indah” ujar sooyoung

“Have a nice dream too bye” jawab sica sambil menutup teleponya

“yuri-yuri jangan salahkan aku jika sica lebih memilih aku, itu salahmu menyianyiakan dia. Sebentar lagi sica jadi milikku ” ujar sooyoung bicara sendiri

TBC

*An:Mr choi yang berbicara dengan sunny adalah appa sooyoung. Sunny dan Sooyoung dulu pacaran tapi putus karena sunny pindah ke amerika.

Mian baru update sekaranga abisnya author sibuk dengan tugas-tugas sekolah.pendek ya?? Maklumin aja.gomawo sebelumnya yang udah baca. Jangan lupa komen kritik nya ya 🙂

Comments
  1. Hemm,,,,,
    soo jgan mulai deh,
    semoga dia balikan sma sunny deh.
    Nice thor i like it

  2. taengfany says:

    Kok sooyoung jahat bgt ngerebut sica dari yul??
    Suka2 orng donk
    Kok rebur2 sih
    Ntar ketemu sunny bengong2 dah tuh
    Tiffany emg lemot’a bkn main -____-”
    Kalau taeyeon knp2 baru tau rasa
    D’tunggu lanjutan’a

  3. wink(s) says:

    Aku udah gak sabar nih buat waktunya TaeNy tuk jadian^_^

    So, Fany punya masa lalu yang cukup kelam buat kisah cintanya yah?

    SooSun??? Ditunggu momenntnya gimana setelah bertemu kembali^^

    Lanjutannya ditunggu thor^^

  4. Lisa says:

    wah..soo sakit ternyata…dia sakit apa ko perlu terapi…yul terlalu ngabayin sica..-___- berharap ada pihak ke3 dari taeng…XD #plak *LS labil*

  5. Miss hwang terimalah Kim Taeyeon.. Ohhh jadi begitu ahh SooSun kalian harus bersatu lagi ini demi kebaikan semua.. Dan Yulsic ayolah perbaiki hubungan kalian jgn sampai penyesalan itu datang. Semangat thor ^^

  6. satriani says:

    annyeong…

    aku harap stelah taeng kembali dari Busan,ppany mw nerima cintanya taeng,AMIENNNNNN….
    dan juga mudah” an soosun sgera ketemu,supaya ssica ga jd d rebut ma soo…

  7. byun913 says:

    emang soo skit apa thor???
    apa dia stres karna ditinggal sunny mkanya perlu diterapi
    gmna dgn hubungan yulsic apkh akn berakhir???

  8. Deer Choding says:

    nggat tau nau komen apa … kehabisan kata gwny

  9. MeLLocksmitH says:

    Aaa.. Aq mngerti skrg critanya,, sunny rebut kmbali sooyoungmu, jgn biarkan dy brpaling k sica! Biar sica sma aq(?) aja #plaaak

  10. Tanty07_sone says:

    Ayo ayo krna crita ny blum mulai mari para readers merapat ke tiang listrik.

  11. kyutaesarang says:

    sooyoung sakit?msh suka m sunny g sooyoungnya?

  12. yeay sunny muncul.. soo bkalan ttp ma Sica or kmbli ke sunny??
    TaeNy nya kurang greget nihh…

  13. joe says:

    masa kawan makan kawan sih soo??
    jangan ya

  14. taetaelovers says:

    oh gitu y,,hmm berarti soo bakalan ketemu lagi dong sama sunny????

    kisah taeny ny kok cuma dikit ya??? heheh tp gpp,aku ttp suka kok

  15. tae4ny says:

    fany kok masih ragu sih sama tae? udah lah terima aja. yaampun soo, ingat, sica masih milik yul, lagian ada sunny tuh yang masih cinta banget sama kamu.

Leave a comment